Tragedi Kematian Kurt Cobain

Tragedi Kematian Kurt Cobain

Salah satu penyanyi yang terkenal pada tahun 1900-an yaitu Kuat Donald Cobain. Ia lahir di pada tanggal 20 Februari 1967. Selain seorang penyanyi Kuat Donald Cobain merupakan seorang penulis lagu dan juga gitaris dalam sebuah grunge dari Seattle, Nirvana. Genre yang dimainkan oleh Kura Donald Cobain ini adalah Grunge, Alternative Rock, Punk Rock. Grup musik inilah yang membawa nama Kurt Donald Cobain dikenal oleh masyarakat. Bahkan Kurt Donald Cobain menjadi selebriti internasional tidak hanya nasional. Tentu dengan posisi tersebut banyak orang yang ingin menjadi seperti Kurt Donald Cobain. Penyanyi rock ini menikah dengan wanita cantik yang bernama Courtney Love. Mereka menikah di Ekolalia Hawaii pada tanggal 24 Februari pada tahun 1992. Tidak lama setelah pernikahannya keduanya lahir seorang anak pada tanggal 18 Agustus 1992. Mereka menamai anaknya dengan Frances Bean Cobain.

Namun Kurt Cobain telah meninggal pada tahun 1994 silam. Tepatnya di Seattle, Washington pada tanggal 5 April 1994. Setelah konser di M√ľnchen, Jerman pada tanggal 1 Maret 1994 Cobain didiagnosa menderita penyakit bronkitis dan laringitis yang sudah parah. Karena diagnosa tersebut akhirnya Cobain dilarikan ke Roma pada tanggal 1 Maret. Selang 2 hari tepatnya pada tanggal 3 Maret 1994 Love yang merupakan istrinya menyusul keRoma. Namun setelah kejadian tersebut hari berikutnya ketika terbangun dari tidurnya love menemukan suaminya dalam keadaan tidak sadarkan diri karena overdosis. Overdosis tersebut dipengaruhi karena Cobain meminum paduan dari sampabye dan juga rohypnol. Akibat dari permasalahan ini akhirnya Kurt Cobain harus dimasukkan kedalam Panti rehabilitasi tepatnya pada tanggal 30 Maret 1994. Namun Kurt Cobain tidak bertahan lama di Panti rehabilitasi tersebut. Pada malam hari tanggal 1 April 1994 izin keluar untuk merokok namun hal tersebut ternyata hanya dijadikan alasan oleh Kurt Cobain. Karena ia melarikan diri dengan cara memanjat pagar dari Panti rehabilitasi kemudian kabur.

Istrinya love kemudian menghubungi seorang penyidik swasta yang bernama Tom Grant untuk mencoba menemukan suaminya tepatnya pada tanggal 3 April 1994. Usahanya tersebut tidak membuahkan hasil karena pada tanggal 8 April 1994 ditemukan jenazah dari Kurt Cobain. Jenazah tersebut ditemukan di dalam sebuah ruangan di atas garasi rumahnya tepatnya berada di Washington. Jenazah korban ini ditemukan oleh seorang pegawai Veca Electric yang bernama Gary Smith. Setelah ditemukan jenazah ini akhirnya dilakukan sebuah otopsi. Hasil otopsi menunjukkan bahwa percobaan ini telah meninggal 3 hari sebelum ditemukan jenazahnya yaitu pada tanggal 5 April 1994.

Author: justicefor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *