Kejanggalan Dalam Kematian Kurt Cobain

Kematian Kurt Cobain dari sang legendaris aliran musik grunge ini sudah hampir 24 tahun yang lalu. Namun namanya tetap selalu ada dihati para penggemarnya sampai saat ini. Cobain meninggalkan dunia ini dengan kematiannya tetap menjadi misteri yang tidak akan pernah terpecahkan. Pada tanggal 8 April tahun 1994, tubuhnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di ruang studio rumahnya di Lake Washington, Seattle, Amerika Serikat(AS). Kepolisian Seattle mengemukakan bahwa Cobain meninggal karena bunuh diri, ia menembakan diri menggunakan senapan yang ia miliki. Tetapi para penggemarnya beserta agen poker http://multipoker88.com masih tidak percaya jika Kurt Cobain itu mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, namun mereka percaya bahwa ada skenario dibelakang ini semua sehingga Cobain tewas akibat dibunuh.

Yang pertama adalah surat yang ditinggalkan oleh Kurt Cobain mencurigakan karena beberapa hal. Sejumlah baris yang ada didalam surat tersebut, diduga bukan tulisan tangan darinya melainkan ada tambahan-tambahan dari orang lain. Di surat tersebut ditujukan untuk Boddah teman imajinasinya waktu masih kecil, tetapi mereka meyakini bahwa sesungguhnya surat itu ditujukan untuk sang istri yaitu Courtney Love. Banyak dugaan muncul bahwa yang membunuhnya ialah istrinya sendiri. Karena saat itu hubungan Cobain dengan sang istri sedang dalam kondisi yang tidaak baik. Courtney Love tidak mau diceraikan oleh Cobain karena menghawatirkan bahwa semua hartanya Cobain akan jatuh ke tangan anak satu-satunya mereka yaitu Frances Bean Cobain.

Courtney Love tidak mau diceraikan

Lalu, menurut data dari identifikasi forensic, Kurt Cobain telah meninggal beberapa hari, tepatnya tiga hari setelah mayatnya ditemukan. Namun yang menarik setelah diperiksa dalam tubuhnya terdapat obat heroin dan valium dengan dosis yang cukup banyak. Jadi beberapa pihak meyakinkan dalam Cobain sedang dalam kondisi teler dan tidak mampu untuk mengarahkan pistol ke mulutnya sendiri ataupun untuk menarik pelatuk pistol untuk mengakhiri hidupnya. Kemudian ahli identifikasi forensik juga berbicara bahka ada seseorang yang membantu Kurt Cobain untuk menyuntikan heroin ke tubuhnya, karena sangat tidaak mungkin ia lakukan sendiri untuk menggulung kemejanya, menyuntikan obat-obatan terlarang itu dan menghilangkan peralatan narkoba. Begitulah kejanggalan yang terjadi di kematian Kurt Cobain, walaupun sampai hari ini belum terungkap si pelaku pembunuhannya dan kematiannya masih saja menjadi misteri sampai hari ini.

Add a Comment